Sekedar Berbagi

Admin Sabtu, 01 Juni 2013 Categories:
Pada postingan saya sebelumnya telah dibahas apa itu iPanelonline.com. Klo belum baca, silahkan baca di artikel Ikut Survey Bisa dapat Dollar. Berikut ini saya akan menjelaskan cara mudah daftar di iPanelonline.com. Silahkan disimak dengan seksama di bawah ini.

  1. Sebelum melakukan pendaftaran di iPanelonline.dom, anda harus memiliki email terlebih dahulu. Karena dengan email ini pihak dari iPanelonline.com akan memberikan informasi-invormasi survey yang akan anda ikuti. 
  2. Silahkan masuk ke halaman >> iPanelonline.com
  3. Isikan semua identitas anda dengan jelas, termasuk alamat email anda.
  4. Saya sarankan anda mengisi nama asli anda, bukan nama samaran.
  5. Isikan password, saran saya passwor iPanelonline anda berbeda dengan password email yang anda gunakan untuk mendaftar. Hal ini untuk menghindari pengambil alihan akun dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
  6. Isi kode captcha atau kode verivikasi.
  7. Centang "Setuju dan Terima Layanan istilah, perlindungan privasi dan kebijakan informasi penggunaan pribadi!"
  8. Klik tombol "(Setuju) Mulai untuk mendaftar"

Setelah semua tahap di atas anda lakukan, silahkan buka email yang anda gunakan untuk mendafat. iPanelonline.com telah mengirimkan email dengan link verivikasi, silahkan klik linknya untuk memverivikasi akun anda. Setelah anda memverivikasi silahkan online dengan email dan password yang telah anda daftarkan tadi. Lengkapi data diri anda. Dan selamat mengikuti survey pertama anda dan memperoleh point dari iPanelonline.com.


Baca Selengkapnya  »»
Admin Categories:

Klo liat judul di atas pasti teman-teman rada ngak percaya kan..?? Tapi kenyataannya demikian. Hanya dengan mengikuti Survey di iPanelonline.com.  Kita akan dibayar oleh iPanelonline.com dengan menjawab setiap pertanyaan survey yang diberikan. Setiap survey yang berhasil di ikuti akan dibayar dengan point. Point setiap survey berbeda-beda, tergantung dari jenis survey nya. Dari point yang diperoleh kita bisa menukarkannya dengan uang. 

Sebelum saya memberikan cara-cara mendaftar dan mengikuti survey di iPanelonline.com  kita akan bahas sedikit dulu mengenai iPanelonline.com.  iPanelonline.com adalah Perusahaan yang menyediakan jasa survey bagi perusahaan lain dan tentunya membutuhkan  orang atau member sebanyak-banyaknya buat mengikuti survey mereka, dan tentunya dibayar. Pembayaran lewat Paypal. iPanelonline ini dikategorikan paid to survey, dan merupakan paid to survey yang paling tua , berdiri sejak 2004, jadi sudah tidak diragukan lagi reputasinya alias jauh dari SCAM (tipu..tipu..). iPanelonline ini awalnya didirikan di China, dan punya juga cabang di Singapore, Indonesia, dll. Nah untuk cabang Indonesia, mereka masih belum berkembang pesat kaya di Singapore atau negara lain. Komunitas mereka masih sedikit dan perusahaan besar Indonesia (entah mengapa masih belum terlalu mau makai jasa survey online). Lebih senang survey lapangan, yg jelas2 metode samplingnya terbatas. 

Metode pembayaran yang dapat dilakukan di iPanelonline.com bermacam-macam. Salah satunya melalui Paypal. Sistem pembayarannya sendiri melalui sistem penukaran point. Jadi point yang dikumpulkan dari survey yang diikuti baru dapat ditukarkan setelah memenuhi syarat minimum penukaran point. Berikut minimum point untuk dapat ditukarkan

2000 poin   = Rp 20.000,-
5000 poin   = Rp 50.000,-
10000 poin = Rp 100.000,-
15000 poin = Rp 150.000,-
20000 poin = Rp 200.000,-
25000 poin = Rp 250.000,-
30000 poin = Rp 300.000,-

Melihat daftar di atas mungkin teman-teman merasa terkesan sulit karenapoint minimum yang dapat ditukarkan lumayan besar. Tapi jangan khawatir, karena jumlah point yang diberikan di setiap survey juga lumayan besar. Setiap survey yang berhasil diikuti akan dibayar 400-1000 point. Dan anda dapat memperoleh point tidak hanya dengan mengikuti survey saja, tapi banyak cara yang ditawarkan oleh iPanelonline.com. Salah satunya hanya dengan Login setiap hari anda akan memperoleh point. Memberikan komentar, dan masih banyak cara lain yang dapat dilakukan untuk memperoleh point. 

Gimana berminat??? Silahkan daftar di sini. Untuk cara pendaftaran ikuti langkah-langkahnya di Cara Daftar Di iPanel.com.

Baca Selengkapnya  »»
Admin Senin, 08 April 2013 Categories:
Assalamu Alaikum,,,

Info menarik buat teman-teman sekalin yang ingin mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma. Tanpa di pungut biaya sepeser pun. Tapi tentu saja dengan sedikit usaha. Mana ada sich yang gratisan 100% hari gini. 

Tapi teman-teman gak perlu ngeluarin keringt untuk usaha dapatkan pulsa gratisnya. Teman-teman cukup nangkring depan komputer teman-teman dan nge share link doank, di social media atau blog teman-teman bagi yang punya yach....!!!!

Penasaran caranya gimana.. nich ikutin langkah-langkahnya....

Silahkan kunjungi situs MCent
Lihat gamabr di bawah ini...


1. Pilih bahasa anda.. Berhubung saya orang asli Indonesia maka contohnya saya kasi dengan bahasa Indonesia.

2. Masukkan No. Ponsel anda

3. Klik Button "Bergabunglah Sekarang"

Setelah ketiga tahap di atas selesai anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi. Masukkan kode konfirmasi yang telah dikirim melalui SMS pada hp anda lalu klik tombol "Lanjutkan". Lihat gamabr di bawah ini


Setelah proses konfirmasi No.Tlp anda, anda akan diarahkan ke halaman selanjutnya. Halaman ini anda akan memilih cara anda mendapatkan pulsa gratis. Saran saya silahkan pilih cara pertama. Lihat gambar di bawah ini ...


Pada cara pertama anda akan ditugaskan untuk mencari kawan anda untuk menjadi referall anda dan anda akan mendapatkan 1 undian yang nantinya akan diundi sesuai tanggal yang tertera setiap minggunya. Berikutnya anda akan diarahkan lagi ke halaman link referall.


Pada gamabr di atas saya memberikan contoh link referall yang diberikan. Dengan link tersebutlah anda akan menyarankan teman anda untuk ikut bergabung. Anda dapat men share link tersebut melalui social media apa saja. 

Saran saya, sebaiknya setiap kali tanggal pengundian anda login ke akun anda untuk melihat link referall anda yang baru. Karna bisa saja link referall anda berubah setiap kali telah dilakukan pengundian.

Selamat mencoba,,, Dan sebagai ucapan terima kasih silahkan mendaftar di link referall saya..!!


Baca Selengkapnya  »»
Admin Kamis, 06 September 2012 Categories:
Hot News buat teman-teman yang sering online tiap hari. Teman-teman bisa meraup dollar dengan cuma-cuma sambil facebookan atau nge-Tweet hanya dengan mengistla aplikasi di PC atau Leptop anda dan biarkan aplikasinya berjalan dan anda bisa dapet dollar dengan cuma-cuma.

Gimana caranya??? Ok,,sabar... ta jelasin dulu step by step-nya..

Sistem ini bernama 20$2Surf adalah sebuah program yang memungkinkan teman-teman memperoleh dollar hanya dengan menampilkan iklan di layar komputer anda pada saat anda terhubung dengan koneksi internet. Jadi selama anda online, di layar komputer anda akan ada cashbar (tampilan seperti banner), di cashbar itu ada iklan-iklan yang ditampilkan. anda cukup menampilkan cashbarnya saja, tanpa perlu mengklik iklannya. Tampilan cashbarnya adalah seperti gambar di bawawh ini. 

Selama anda online, biarkan cashbar-nya tetap on, karena justru dengan itulah kita dapat mendapatkan uang. Sangat gampang bukan????

Syarat untuk menjalankan bisnis ini "hanya" punya PC / laptop / notebook pribadi, dan sambungan internet.

Saya akan coba jelaskan langkah demi langkah:

1.Daftarkan diri Anda GRATIS dengan mengklik banner di bawah ini: atau di sini
make cash
2. Isikan alamat email Anda di form yang ada, lalu klik "Join Us"

3. Cek email Anda, buka email dari admin 20$2Surf yang berisi link untuk menginstal 20$2Surf beserta Password Anda. Klik link tersebut untuk mendownload dan menginstal 20$2Surf di komputer Anda (ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di situ).

4. Setelah selesai menginstal barulah muncul form untuk mengisikan username, password, dll. Formnya mungkin akan muncul dengan bahasa "aneh" seperti gambar di bawah ini. Untuk menggantinya ke bahasa Inggris klik gambar bendera Inggris di deretan gambar bendera di bawahnya (nomor 2 dari kiri).


Anda tidak perlu bingung, maksudnya adalah sebagai berikut:
Vous etes = Jenis kelamin
Annee de naissance = Tahun lahir
Votre langue = Bahasa
Votre pays = Negara
Votre site internet = Website (isikan website Anda jika ada, bisa juga dikosongkan).

5. Setelah Anda mengklik tombol "Suivant >" maka pendaftaran Anda sudah selesai, dan Anda sudah siap untuk menjaring dollar.

Bonus-Bonus Tambahan

Selain dari Cashbar, Anda juga bisa memperoleh poin dari bonus-bonus dan games dari 20$2Surf, yaitu:

1. Surfer Bonus

Jika pada suatu saat di Cashbar Anda muncul gambar seperti ini :
Segera klik gambar tersebut. Maka Anda akan langsung mendapatkan poin tambahan. Besarnya poin bervariasi dari 1 poin hingga 1000 poin. Dalam sehari Anda bisa mendapatkan Surfer Bonus beberapa kali.

2. Clicks Bonus

Jika Anda mengklik tulisan "Clicks Bonus" yang ada di panel sebelah kiri member area Anda, maka Anda akan dibawa ke halaman iklan banner, yang tampilannya kira-kira seperti ini:
Silakan klik iklan banner tersebut untuk mendaptkan poin tambahan.

3. Games

Ada 2 games yang bisa Anda mainkan tiap hari, yaitu The BingoSurf dan WheelSurf. Namanya juga games, sifatnya untung-untungan, tapi lumayan bikin penasaran. Jika beruntung Andanbisa mendapatkan poin bahkan jika Anda benar-benar beruntung, Anda bisa mendapatkan hingga $ 5000 jika pas dapat Jackpot.

Trik biar cashbar dalam keadaan Minimized..

Klik kanan aplikasinya trus Propertis

Pada tab Shortcut-Run pilih Minimized trus OK dech

Restart komputernya,,trus jalankan programnya kembali.. Ntar hasilnya kayak gambar di bawah ini.


Baca Selengkapnya  »»
Admin Sabtu, 25 Agustus 2012 Categories:
Membuat buku tamu nempel atau atauhide di bagian samping blog merupakan salah satu cara menghemat sidebar blog. Buku tamu ini akan tersembunyi dan hanya terlihat tulisan buku tamu saja pada bagian samping blog. Buku tamu akan otomatis tampil setelah anda mengklik tulisan 
'Buku Tamu" tersebut. Berikut cara lengkapnya...

1. Sign in ke blogger dan silahkan Login dengan Account Anda

2. Pilih Layout/Tata Letak

3. Pilih Page Elemen/Elemen Halaman

4. Klik Add a Gadget/Tambah Gadget

5. Lalu pilih "HTML/JavaScript" dan copykan code script di bawah ini :
Script:

<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;
top:20px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}
.gbtab{
height:100px;
width:30px;
float:left;
cursor:pointer;
background:url('http://2.bp.blogspot.com/-mrsZX_-WDkk/Te5tiGXpqNI/AAAAAAAAAZg/hDLjMWDN6_U/s1600/bukutamu.png') no-repeat;
}
.gbcontent{
float:right;
border:2px solid #A5BD51;
background:#F5F5F5;
padding:10px;
}
</style>
<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir;
gb.style.right = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>
<div id="gb">
<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>
<div class="gbcontent">

<center>
<!-- BEGIN CBOX -->
DISINI KODE CEBOX/BUKU TAMU ANDA DI SIMPAN
<!-- END CBOX -->
</center>

<div style="text-align:right">
<a href="http://iwan-ingin-berbagi.blogspot.com/2012/08/membuat-buku-tamucbox-nempel-di-sebelah_25.html">[get this widget]</a><a href="javascript:showHideGB()">
[Tutup]
</a>
</div>
</div>
</div>
<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.right = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script>


6. Ganti tulisan yang berwarna biru dengan code cbox/buku tamu anda

7. Simpan dan lihat hasilnya.

Semoga tips di atas bisa bermanfaat buat teman-teman sekalian. Makasih dan sampai jumpa di tips selanjutnya.....

Baca Selengkapnya  »»
Admin Senin, 20 Agustus 2012 Categories:
Berhubung saya nulis artikel ini masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1433H, saya mau ngucapin Mohon Maaf Lahir Batin buat teman-teman yang ngerayain. Kali aja saya punya salah ama teman-teman yang sering nongkrong di blog ini, atau aja ada postingan saya yang nyinggung atau salah tulis di blog ini. Maaf juga nich karena baru ada kesempatan posting artikel baru, soalnya gi konsentrasi ma ibadah Rhamadan kemarin (so' alim mode on .... wkwkwkwkwkwk).

Ok dech kita langsung aja ke inti permasalahannya, takut kalo intronya terlalu lama bisa-bisa yang baca jadi bosan. 

Salah satu gaya tulisan pada beberapa blog adalah dengan gaya DROP CAP pada postingannya. Tujuannya semata-mata untuk menarik perhatian pengunjung blog mereka. Selain itu biar para pembaca gak bosan dengan gaya tulisan yang gitu-gitu mulu, walaupun hal ini gak begitu berpengaruh terhadap statistik blog kita.

Khusus pada postingan ini sengaja saya menggunakan Drop Cap agar teman-teman gak bingung drop cap itu yang kayak gimana. Teman-teman pasti udah liat huruf awal pada postingan ini, ukurannya rada lebih besar daripada huruf yang lainnya. Nah,, klo mau postingan di blog teman-teman kayak gitu silahkan ikutin caranya di bawah ini.

1. Silahkan masuk ke mode Template > EditHTML

2. Jangan lupa centang Expand template widget. Lalu cari kode ]]></b:skin>. Setelah ketemu silahkan masukkan kode di bawah ini.

Spoiler:
.awal {float:left;color: #000000;background:#ffffff;line-height:80px;padding-top:1px;padding-right:5px;font-family:times;font-size:100px;
 
3. Silahkan di Save lalu tuliskan artikel teman-teman sampai selesai dulu.

4.Setelah selesai, jangan di publis dulu... Silahkan ke mode HTML,

5. Setelah berada di mode HTML silahkan sisipkan kode berikut ini pada awal huruf di postingan teman-teman.

<span class="awal">S</span>

6. Ganti huruf "S" dengan huruf awal postingan teman-teman.

Biar lebih jelasnya lihat gamabr di atas..

7. Setelah selesai silahkan di publiskan dech.. dan lihat hasilnya.

Ok... mudah-mudahan teman-teman bisa ngerti, klo gak ngerti silahkan coment aja.




Baca Selengkapnya  »»
Admin Rabu, 18 Juli 2012 Categories:
Kemarin sempat posting artikel Pasang Iklan di Samping Blog hanya saja tanpa tombol close. Kata teman saya, itu bisa-bisa ngelanggar tos karena memaksa pengunjung blog kita untuk nge-klik iklannya.

Nah, kali ini saya mo ngasi yang pake tombol close. Kayak di Blog ini. Cekidot:

1. Seperti biasanya, Log-In ke akun Blog anda
2. Masuk ke halaman Tata Letak/LayOut
3. Add Gedget pilih HTML/JavaScript
4. Masukkan kode di bawah ini. Eh, Gak usah di kasi judul yach...

Script:
<style type="text/css">
#gb{
position:fixed;

top:3px;
right:3px;
z-index:+1000;
}
* html #gb{position:relative;}

.gbcontent{
float:right;
border:2px solid #A5BD51;
background:#ffffff;
padding:10px;
}
</style>

<script type="text/javascript">
function showHideGB(){
var gb = document.getElementById("gb");
var w = gb.offsetWidth;
gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0);
gb.opened = !gb.opened;
}
function moveGB(x0, xf){
var gb = document.getElementById("gb");
var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1;
var dir = xf>x0 ? 1 : -1;
var x = x0 + dx * dir-100;
gb.style.top = x.toString() + "px";
if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);}
}
</script>

<div id="gb">

<div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div>

<div class="gbcontent">

<div style="text-align:right">
<a href="javascript:showHideGB()">
.: Close [Click 1 x]:.
</a>
</div>
<center>
<!-- iklan anda di sini -->

</center>
<script type="text/javascript">
var gb = document.getElementById("gb");
gb.style.center = (20-gb.offsetWidth).toString() + "px";
</script></div></div>

5. Masukkin kode iklannya di tempat yg telah di tentukan...
6. Buat posisi iklannya tiggal di tentukan sendiri, ganti kode yang berwarna merah dengan Left untuk di kiri, Right untuk iklan di sebelah kanan, Top untuk di bagian atas, dan Bottom untuk iklan di bagain bawah.
7. Save.

OK.. Gimana???Berhasil Gak??? Klo berhasil yach selamat dech... klo gak silahkan coment. Yang berhasil boleh coment juga kok..


Baca Selengkapnya  »»
Admin Selasa, 10 Juli 2012 Categories:
Memasang iklan di blog adalah salah satu usaha para pemilik blog untuk bisa menghasilkan uang dari blog mereka. Setiap iklan yang di pasang akan menghasilkan uang dari pemilik iklan. Baik berdasarkan jumlah klik maupun berdasarkan jumlah penampilan iklan.

Kali ini kita tidak akan membahas terlalu panjang tentang iklan apa saja yang baik di pasang di blo atau berapa besar penghasilan yang diperoleh dari iklan yang di pasang di setiap blog-blog yang ada. Karena tulisan ini di khususkan untuk para pemilik blog yang telah memiliki atau iklan yang akan di pasang di blog mereka.

Sesuai judul di atas, saya akan memberikan sedikit tips kepada teman-teman yang bingung ingin memasang di mana iklan pada blog mereka. 

Kenapa saya memilih membahas cara memasang iklan di samping blog, karena berdasarkan pengalaman saya setelah sekian tahuan lamanya memasang iklan diblog saya ini, jumlah klik terbanyak yang saya peroleh adalah iklan yang saya pasang di samping blog saya terutama sebelah kanan blog.

Ok, langsung aja kita ke cara pemasangannya. Berikut langkah-langkahnya :

1. Kita beranggapan bahwa teman-teman telah memiliki kode iklan yang akan di pasang di blog masing-masing.
2. Silahkan Log-In ke akun Blogger teman-teman sekalian
3. Silahkan menuju ke halaman Tata Letak/Layout
4. Klik Tambah Gedget/Add Gedget pilih HTML/JavaScript
5. Tambahkan kode di bawah ini:

Script:
<div style="right: 0px; position: fixed; text-align: center; top: 0px;"> <br /> <br /> <center>
<!--Kode Iklan Di Sini -->
</center></div>

6. Pada script yang berwarna biru, anda bisa mengganti sesuai posisi iklan yang anda inginkan.
7. Simpan dan lihat hasilnya.

Ok.... Mudah-mudahan trik ini dapat bermanfaat buat teman-teman sekalian.

Baca Selengkapnya  »»
Admin Minggu, 08 Juli 2012 Categories:
Data hilang merupakan salah satu permasalahan utama dari setiap pemilik perangkat komputer. Data hilang dapat disebabkan berbagai macam faktor, baik secara disengaja, tidak disengaja, atau bahkan karena terinfeksi oleh virus.

Aidfile Recovery adalah salah satu tools yang dapat mengembalikan data anda yang hilang akibat kesalahan sistem operasi anda seperti kesalahan format, kesalahan backup data, serangan virus, serangan hacker, bad sector, kesalahan partisi, dan beberapa kesalahan lainnnya yang bisa menyebabkan anda kehilangan data.


Beberapa fitur unggulan dari Aidfile Recovery:
  • Pemulihan data Windows setelah divormat atau bahkan setalah anda menginstal ulang
  • Mendukung ExFat, FAT32, dan NTFS
  • Recover data yang hilang atau dihapus dari Recycle Bin.
  • Recover data MSWord document, excel, foto, gambar, music, video, dll
  • Recover data yang hiilang dari hard drive, flash disk, memory, flopy disk, atau penyimpanan data yang lainnnya.
  • Mudah digunakan
  • Dan beberapa fasilitas lainnya.
Untuk mendapatkan softwarenya silahkan di download di sini atau di situs resmi Aidfile Recofery.

Baca Selengkapnya  »»
Admin Sabtu, 07 Juli 2012 Categories:
Siapa yang tidak ingin memiliki blog atau web dengan page renk tinggi! Tentu saja setiap pemilik blog atau web mempunyai cita-cita memiliki page rank tinggi. Karena dengan page rank tinggi, Blog atau web kita mudah di indeks oleh mesin pencari. Selain itu posisi blog kita di halaman mesin pencari tidak bakalan mengecewakan.
Muncul di halaman awal mesin pencari terutama google adalah idaman setiap pemilik blog. Ini tergantung pada page rank blog tersebut. Memiliki kata kunci yang kusus di setiap potingan atau artikelnya adalah salah satu pengaruhnya. Selain itu originalitas juga memiliki pengaruh yang sangat besar, bahkan menjadi faktor utama dalam hal penentuan posisi blog kita di halaman mesin pencari.

Originalitas tentunya sangatlah sulit bagi mereka yang masih "baru" nulis artikel di blog mereka. Karena hal tersebutlah, banyak diantara mereka (sebut saja blogger baru) yang mengindahkan originalitas sebuah tulisan. Mereka rela menyalin isi artikel blog atau web tertentu yang sudah memiliki page rank tinggi atau bahkan menjadi top 10 di halaman utama google. Padahal hal ini bahkan bisa berdampak negatif terhadap peningkatan blog mereka.

Google adalah mesin pencari ternama di seluruh dunia. Google memiliki algoritma yang sangat kompleks untuk mendeteksi sebuah halam situs. Jadi, buat teman-teman yang beranggapan tidak bakalan memperoleh dampak yang begitu besar, itu sangatlah mustahil. Hal ini sudah banyak dialami oleh teman-teman blogger lainnya yang haya ingin menggunakan cara-cara instan terhadap blog mereka.

Jika ingin memiliki blog yang diindek oleh mesin pencari dan ditempatkan pada halaman awal mesin pencari, utamakanlah originalitas isi artikel anda. Selain originalitas, panjang dari isi blog juga merupakan faktor yang tidak boleh diindahkan. Usahakanlah menulis artikel paling kurang memiliki 3 atau 4 bait dan dengan karakter kurang lebih 500 kata, lebih banyak lebih baik. Selain itu, gunakanlah kata-kata yang benar-benar mudah dimengerti oleh pembaca. Karena tidaklah mustahil dari kata-kata yang anda tuliskan dapat menjadi kata kunci yang menjadi faktor utama blog anda berada di halaman utama mesin pencari.

Selain hal-hal di atas, jangan lupa bekerja keras, sabar dan berdoa... hehehe...


Baca Selengkapnya  »»
hostgator coupon Healthy Life