Admin Jumat, 18 Februari 2011 Categories:
Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting tips bagai mana cara agar navbar menjadi auto hide, sekarang saya akan membagikan kepada teman-teman cara agar navbar pada blog bisa hilang. Tipas ini saya sendiri menggunakannya pada setiap blog saya, agar blog bisa kelihatan lebih profesional dan gak ketinggalan jaman (hehehehe,,,, lebay mode on).

Saya langsung aja ke pokok permasalahannya biar gak lama, dan berhubung saya juga lagi males ngetik yang panjang-panjang.

Cari kode berikut "<b:skin><![CDATA[ ", tanpa tanda petik yach,,,!!
Kalo agak sulit nyarinya gunakan fasilitas (crl + f)  atau Find pada browser teman-teman, lalu ketikkan kode di atas. Setelah kodenya ketemu silahkan ketikkan kode berikut persis di bawahnya

#navbar{height:10px;visibility:hidden;display:none}

Setelah mengetikkan kode di atas silahkan di save lalu lihat perubahan blog teman-teman.

Sekian dulu dari saya, semoga tips ini bermanfaat..

Ditunggu kunjungan berikutnya yach.........!!!!!!

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Ini Langsung Ke Email Anda


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner


JIka artikel di atas bermanfaat untuk anda, silahkan tinggalkan komentar atau klik tombol Like/Suka di bawah ini


Sharing To Facebook



awesome comments

0 comments :

Posting Komentar

hostgator coupon Healthy Life