Admin Minggu, 01 Januari 2012 Categories:
Memiliki traffic blog yang tinggi merupakan idaman bagi tiap pemilik blog. Berbagai macam cara rela dilakukan dari yang termudah hingga bahkan sampai rela mengeluarkan kocek hanya untuk meningkatkan traffic blog mereka. Karena dengan memiliki traffic blog yang tinggi maka peringkat blog mereka di search engine juga makin meningkat. Selain itu buat yang memiliki blog sebagai lahan untuk menambah uang jajan mereka atau memasarkan dan mempromosikan produk-produk tertentu, memiliki traffic tinggi adalah hal utama agar pemasukan mereka bisa meningkat pesat.

Begitu banyak cara yang telah di tuliskan oleh para master blog,tapi terkadang cara-cara yang mereka gunkan sangat sulit bagi para pemula. Selain itu, cara-cara mereka terkadang juaga harus mengeluarkan sedikit kocek mereka untuk memperoleh traffic yang tinggi dengan cara pintas. 

Di artikel saya sebelumnya di sini, saya menuliskan beberapa cara singkat untuk meningkatkan traffic blog kawan-kawan. 

Selain cara tersebut, cara lain yangsaya gunakan untuk meningkatkan traffic blog saya ini adalah dengan senantiasa mengunjungi blog kawan-kawan yang lain dan meninggalkan beberapa komentar disertai link blog saya. Memang hal ini merupakan cara yang dianggap paling kuno, tapi menurut saya cara ini lebih efisien dan aman dibanding cara-cara yang mengharuskan kita menguras kocek hanya untuk memperoleh traffic blog yang tinggi. 

Buat kawan-kawan yang ingin mencoba cara ini, cobalah di blog-blog yang dofollow. Karena dengan berkomentar dan meninggalkan link di blog-blog yang dofollw maka secara otomatis anda akan memperoleh backlink secara gratis.

Untuk menegetahui blog yang kawan kunjungi dofollow atau nofollow kawan-kawan bisa mnegikuti cara berikut:

*Silahkan kawan membuka salah satu artikel di blog yang kawan kunjungi tentunya yang udah di komentarin yach...Trus klik kanan di bagian ID/nama komentar dan pilih view page source... nah nanti akan muncul kode-kode html dari blog yang kawan kunjungi... Setelah itu silahkan cari salah satu nama komentar yang ada. Kawan bisa menggunakan Control+F untuk lebih cepatnya. Nah disamping ID/Nama komentarada tulisan "rel=Dofollow", itu berarti blog yang anda kunjungi adalah blog Dofollow.

Untuk jelasnya lihat potongan gambar berikut yang saya ambil dari salah satu artikel blog ini yang memiliki komentar.




Cukup sekian dulu. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kawan-kawan semua. Jangan lupa tinggalkan komentarnya biar bisa dapat link gratis dari blog sayayang udah dofollow..

Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Ini Langsung Ke Email Anda


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner


JIka artikel di atas bermanfaat untuk anda, silahkan tinggalkan komentar atau klik tombol Like/Suka di bawah ini


Sharing To Facebook



awesome comments

13 comments :

Naga From Parapat City mengatakan...

Benar, apalagi kita memberi comment di blog yang memiliki PR tinggi dan sekaligus dofollow :) tp kalau bisa jangan hanya "say hello" saja comment nya :)

ovoel mengatakan...

numpang lewat gan..
yang penasaran masuk sni aja http://www.klikdisini.com/1490e7

LUCKY mengatakan...

saya juga ,, hihihhi.. http://www.lucky-gratisilmu.blogspot.com makasehh ya pak admin...

Anonim mengatakan...

kiitshare.tk... komentar ya..

Faiza Ariq Muhammad mengatakan...

ni kawan numpang nimpen link faizatkj.blogspot.com :))

cummank mengatakan...

makasi bang infonya...
masih newbie bang

Ilmu Dan Wawasan mengatakan...

Alhamdullillah ya bang mohon maaf ni kalo kalo komenn ane sepam..!! tapi ane jujur cuman mau ninggalin Link doang heheh..!! sekali lagi mohon maaf,,

zhanaz48 mengatakan...

Kalo blog sobat nich blog dofollow yachhh..??

Admin mengatakan...

@zhanaz48:
yoi sob... liat aja gamabr di atas.... tau bisa di cek langsung kode htmlx...

Mr.Itoz mengatakan...

Artikel bgs gan..... mantap...Numpang jg ya gan..
http://sinauwerno-werno.blogspot.com/
Maturthankyu............

agen jelly gamat gold-g mengatakan...

terima kasih mas infonya

Prima Share mengatakan...

wah baru tau ane

rian farta wijaya mengatakan...

:D. saya masih pemula, tapi saya usahakan sebaik mungkin, agar blog pembelajaran tentang pemrograman saya bisa dikunjungi bnyak orang , seperti blog ini

rianfartawijaya.blogspot.com

buat programer pemula vb, java, unity3d c,c
bisa belajar bersama saya

Posting Komentar

hostgator coupon Healthy Life