Admin Rabu, 09 Mei 2012 Categories:
Malam nich mas2 bro and mba'2 sist seklian... Pa kabar sekalian...??? Mudah mudahan pada sehat semuanaya..!!

Buat mas2 bro and mba'2 sist yang hobinya nyari tugas atau artikel2 berbentuk dokumen seperti pdf atau word pasti pada kenal ma situs SCRIBD. Klo belum kenal coab dech berkunjung ke www.scribd.com, mas2 bro and mba'2 sist bisa nyari artikel apa aja di sana..

Scribd adalah situs web berbagi dokumen dimana pengguna terdaftar dapat mengirimkan dokumennya dengan berbagai format, dan menyimpan dokumen mereka ke situs tersebut dalam format iPaper. Scribd sekarang telah mempunyai lebih dari 50 juta pengguna dan lebih dari 50.000 dokumen dimuat setiap hari. 

Berikut ini saya mau ngasih sedikit tips buat mas2 bro and mba'2 sist biar bisa nge- download file di scribd secara gratis tanpa harus bayar.. cekidot...



Step 1. Siapkan sebuah file txt, apa aja dech.. Klo ngak ada buat aja dari Notpad..

Step 2. Buka situs SCRIBD, trus cari artikel yang pengen di download.

Step 3. Setelah dapat artikelnya,, kita akan melihat isi dari dokument yang telah kita cari tadi.. Pada bagain kirinya terdapat banner untuk download.

Step 4. Klik banner download, nanti kita akan menemukan form login.. silahkan Login pake akun facebook mas2 bro and mba'2 sit aja. Dengan cara klik banner "LogIn With Facebook"




Step 4. Setelah LogIn dengan akaun facebook..nanti akan ditemukan form download,,, silahkan pilih mode file yang akan di download,, pdf atau txt.. setelah itu klik banner download nya.

Step 5. Nanti kita akan disuguhkan form untuk membayar dengan dollar perhari/bulan atau pertahun.. pada bagian atas ada banner "Upload a Document" . Nah disinalah kita membutuhkan file text yg telah kita sediakan di awal tadi. Silahkan klik banner upload tersebut.


Silahkan cari file yang telah di buat di Step 1 tadi.

Step 6. Setelah kita meng- upload file text yg telah kita sediakan, nanti form download seperti pada gambar di Step 4. Silahkan Klik banner downloadnya kembali. Bisa ke download kan....!!.

Ok... Sekian dulu tips nya.. mudah-mudahan bermanfaat... Lain waktu kita bahas tips yang lain lagi..!!



Dapatkan Artikel Terbaru Dari Blog Ini Langsung Ke Email Anda


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner


JIka artikel di atas bermanfaat untuk anda, silahkan tinggalkan komentar atau klik tombol Like/Suka di bawah ini


Sharing To Facebook



awesome comments

0 comments :

Posting Komentar

hostgator coupon Healthy Life